RAMRUSH 100% Ampuh@MasKhay

RAMRUSH

Assalamualikum,,,,,

Bertemu lagi dengan saya, disini saya akan berbagi software Ramrush,,,,,
Berawal dari pc saya sendiri ketika mati lampu yang membuat salah satu hardware saya agak error gara – gara itu kinerja ram saya agak goncang, akhirnyanya saya pasang Ramrush sehingga kinerja ram pc saya bekerja secara normal
Apa tooo  Ramrush?



Ramrush adalah suatu manajemen memori dan optimasi perangkat yang dapat mengoptimalkan penggunaan memori sistem Windows, dan membebaskan RAM fisik dan membuat sistem bekerja lebih baik.


Ramrush menggunakan cara yang cerdas untuk mengelola memori fisik dan memungkinkan pekerjaan RAM dalam kinerja yang lebih baik. Ini akan membantu Anda untuk mencegah sistem crash, kebocoran memori dan menjaga komputer Anda berjalan lebih efisien.


Download :

Ramrush click ( TusFiles )
Ramrush click ( SolidFiles )
Ramrush click ( ZippyShare )
Ramrush click ( KumpulBagi )

Fitur utama:

a. Meningkatkan performa sistem
b. Meningkatkan jumlah memori yang tersedia
c. Sistem Defragment memori fisik
d. Memulihkan memori dari aplikasi Windows
e. Hapus kebocoran memori
f.  Mencegah sistem crash disebabkan oleh masalah memori
g. Menampilkan real-time penggunaan data CPU dan RAM
h. Hotkey untuk melakukan optimasi
i.  Klik untuk melakukan optimasi
j.  mode senyap pada Windows tray
k. dukungan modus AutoOptimize

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
Anonymous
March 30, 2022 at 7:00 PM delete

Ramrush 100% Ampuh@Maskhay - Pengetahuan Sang Khayat 1922 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Ramrush 100% Ampuh@Maskhay - Pengetahuan Sang Khayat 1922 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Ramrush 100% Ampuh@Maskhay - Pengetahuan Sang Khayat 1922 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar

Ayo Gabung Di Maskhay Buiness

MASKHAY BUSINESS

http://www.nmcmobile.com/ Kunjungi  http://bit.ly/2yjElZa   atau  http://bit.ly/2yxOP8g اسلام عليكم ورحمة الله وبر كاته ⭐ Welcome ...